Strategi untuk menang di Fortnite

Strategi untuk menang di Fortnite - lebih banyak permainan di Fortnite tergantung pada pendekatan Anda. Ini adalah permainan strategi dan keterampilan karena Idenya adalah untuk tetap sebanyak mungkin di medan perang dan menjadi orang terakhir yang berdiri di pulau itu.

Jika Anda telah bermain permainan gagal, maka sudah waktunya untuk belajar beberapa keterampilan yang akan membantu Anda memenangkan permainan.

Strategi untuk membantu Anda menang di Fortnite
Kumpulkan materi lebih awal
Kunci untuk bertahan lama pada permainan ini adalah untuk memastikan bahwa Anda mengumpulkan bahan sebanyak mungkin dalam tahap awal permainan. Anda perlu ingat bahwa kuncinya adalah kelangsungan hidup adalah melindungi diri sendiri dan membangun tempat yang aman jauh dari kehancuran.

Sebelum pertarungan menjadi intens, pastikan bahwa Anda telah mengumpulkan batu bata, logam, dan kayu. Anda akan menggunakan bahan ini untuk membangun dinding, jembatan dan mekanisme pertahanan lainnya yang akan membantu Anda tinggal lebih lama dalam permainan. Waktu terbaik untuk mengumpulkan bahan ini adalah ketika permainan baru mulai.

Kenali senjatamu
Anda akan menggunakan senjata untuk membela diri dari serangan. Permainan fortnite menawarkan berbagai senjata, dan Idenya adalah untuk memastikan bahwa Anda memilih senjata yang tepat. Memilih senjata yang tepat untuk serangan sangat penting sehingga Anda dapat bertahan untuk waktu yang lama.

Sebagai contoh, selalu menggunakan penembak jitu ketika Anda ingin mengambil musuh dari jarak jauh. Sebuah pistol pendek adalah senjata yang tepat ketika membuat tembakan jarak pendek. Belajar bagaimana menggunakan senapan mesin, pistol, busur, dan peluncur granat adalah cara terbaik untuk pergi tentang itu. Ketika datang untuk menggunakan senjata, itu semua tentang membuat keputusan dengan cepat.

Pilih serangan Anda
Sangat penting untuk memilih serangan Anda secara strategis. Anda perlu tahu kapan harus berjuang dan kapan harus memperlakukan. Itu selalu berbahaya untuk terlibat dalam perkelahian jika Anda tidak memiliki senjata yang tepat untuk menindaklanjuti.

Sebelum Anda pergi untuk menyerang seseorang, pastikan bahwa Anda memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk membuat serangan. Misalnya, jika Anda rendah pada alat dan persediaan makanan, maka disarankan untuk menunggu dan membuat serangan ketika lingkungan yang cocok.

Pelajari cara membangun
Membangun pertahanan akan pergi jauh dalam menjaga Anda aman dalam permainan. Untuk pemula, membangun pertahanan mungkin sulit dan terutama jika Anda tidak tahu bagaimana menggunakan kontrol permainan. Untungnya, membangun pertahanan tidak mengambil banyak waktu, dan Anda dapat belajar bagaimana untuk melakukannya. Anda tidak harus menunggu sampai musuh berada di dekat Anda sebelum membangun dinding. Pelajari cara membangun dinding dan pertahanan pada tahap awal permainan, dan ini akan menyelamatkan Anda dari masalah.

Gunakan senjata dan perlengkapan kesehatan Anda dengan bijak
Permainan fortnite adalah semua tentang strategi, dan ini berarti bahwa Anda harus strategis dalam cara menggunakan senjata dan makanan. Misalnya, jika Anda merasa bahwa Anda akan rendah pada item Kesehatan, disarankan bahwa Anda membangun pertahanan yang baik daripada membuat serangan.

Di sisi lain, jika Anda merasa bahwa jika Anda merasa bahwa pasokan kesehatan Anda baik, maka Anda dapat pergi ke depan dan membuat serangan. Ingatlah juga untuk menggunakan senjata langka hanya bila diperlukan. Jika Anda menggunakan senjata langka sembarangan, maka Anda tidak akan mendapatkan keuntungan dari mereka ketika Anda membutuhkannya.

Jangan takut untuk bereksperimen
Satu-satunya cara yang pasti untuk menjadi baik dalam permainan ini adalah untuk mencoba hal baru. Anda tidak pernah tahu strategi yang benar jika Anda belum mencobanya. Menggunakan senjata dan pertahanan bangunan adalah pendekatan umum untuk memenangkan permainan. Namun, kita masih memiliki cara lain untuk memenangkan permainan melalui strategi dan mencoba hal baru.

Misalnya, Anda dapat memutuskan untuk menggunakan senjata baru dan melihat bagaimana yang berhasil keluar atau Anda bahkan dapat turun ke lokasi baru yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Dengan strategi dan bereksperimen, Anda akan terkejut melihat betapa banyak permainan yang ditawarkan.


Related Posts :