CHEAT point blank........

Cheat Point Blank Jonita Zenix 12 Oktober 2010 - Cheat Point blank terbaru oktober 2010 yang sudah update "Jonita zenix" bisa kalian download di post ini. Cheat ini dari cheat-gamepc. Cheat yang akan kita bahas lebih dalam disini adalah cheat wall shoot, yaitu cheat yang membuat kita bisa tembus tembok dan menembak musuh yg berada dibalik tembok sekalipun. Namun selain cheat wall shoot juga ada cheat yang lainnya seperti : Cheat dual kriss, cheat cheat dual kriss, cheat exp, cheat misi mayor, cheat infinity health (unlimited blood), cheat infinity ammo (unlimited ammo), cheat wall hack, cheat speed hack.

Fitur cheat wall shoot:
-Wall shoot on [F9]
-Wall shoot off [F10]
-Minimize on [F5]
-Minimize off [F6]

Cara penggunaan minimize:
Login pb, tekan F5 sampai terdengar suara beep, lalu tekan F6 , tapi jangan terlalu lama karena bisa keluar ke desktop.

Cara penggunaan cheat wall shoot:
Masuk room apa saja lalu tekan F9 sebelum game start, saat game mulai di start nanti muncul sreen roomnya, matikan cepat dengan tekan F10 agar tidak DC saat bermain.


P.S : Jika anda tidak ingin dicurangi, jangan sekali-kali berbuat curang ... Jika anda ingin dihargai, hargailah orang lain ... Niscaya anda akan diberi balasan yang setimpal dari buah kesabaran anda ... Silahkan lanjutkan pencarian anda tentang "Cheat Point Blank Jonita Zenix 12 Oktober 2010" jika anda merasa tidak ada yang dirugikan dalam penggunaan cheat ini. Monggo ...


Related Posts :