cheat asasins creed ps 3

Assassin's Creed
1.000 Emas:-----------Untuk mendapatkan 1.000 emas tahan R1 dan L1 lalu ketikX, X, X, O, O, Triangle, Square.
Membunuh siapapun tanpa hukuman:------------------------------Setelah Anda mengalahkan Game, ketika Anda kembali ke modus cerita Anda dapat membunuhsiapa saja tanpa kehilangan kehidupan.
Melarikan diri dari penjaga:-----------------------Pergi ke atap yang tinggi ketika dikejar. Membunuh para penjaga yang muncul. Setelah beberapamembunuh merekaakan baik menjalankan atau menyerah.
Tabungan warga negara:---------------Gunakan trik berikut untuk perkelahian penjaga mudah sambil menyimpan warga negara. Ketikamencoba untuk "menyelamatkan warga negara",berjalan di, membunuh satu penjaga dengan pisau tersembunyi Anda, maka kunci kepenjaga terdekat dan tahan R1.Ketika penjaga datang untuk menyerang, tekan Square untuk menangkis dan membunuh penjagadalam biasanya satu mulus,bersih bergerak. Ulangi langkah ini untuk semua penjaga untuk menghindari kerusakan.
Mengalahkan Menguasai:---------------------Ketika pertempuran Master dia akan mengambil kemampuan Anda untuk menggunakan radar danmembuat sulit untuk melihat.Hal ini juga memungkinkan dia untuk memukul Anda sekali dan membunuh Anda. Kunci ke dia dan menggunakanmelemparkan pisau terhadapdia. Ini akan mengambil kekuasaannya untuk buta Anda dan membuatnya lebih mudah untuk membunuh.
Tabungan warga negara:---------------Gunakan trik berikut untuk perkelahian penjaga mudah sambil menyimpan warga negara. Ketikamencoba untuk "menyelamatkan warga negara",berjalan di, membunuh satu penjaga dengan pisau tersembunyi Anda, maka kunci kepenjaga terdekat dan tahan R1.Ketika penjaga datang untuk menyerang, tekan Square untuk menangkis dan membunuh penjagadalam biasanya satu mulus,bersih bergerak. Ulangi langkah ini untuk semua penjaga untuk menghindari kerusakan.
Yerusalem: Pembunuhan:-------------------------Ketika Anda pergi ke Yerusalem dan melakukan pembunuhan dengan penjagasekelilingAnda, jangan mencoba untuk melawan mereka. Sebaliknya, berbalik dan berjalan menaikitangga untuksampai ke lantai dua. Sebuah urutan istirahat singkat akan menunjukkan target Andamelarikan diri dan menaiki tangga lain. Tahan R1 + X dan menjalankan seluruhchandelier.Tangga akan ke kanan. Jalankan menaiki tangga dan pendek yang lainurutan istirahat akan menunjukkan target di atas gedung lain.Mengejardia turun dan pisau pergelangan tangan Anda diaktifkan (tekan Up) Kemudian, tekan L1 untuk menguncike target Anda saat masih mengejar dia. Ketika Anda mendapatkan cukup dekat,yangkata "membunuh" akan muncul untuk Square di kanan atas layar.Tekan dan Anda akan menyelesaikan tugas Anda. Setelah istirahat lainurutan,menghindari penjaga dengan melompat ke bangunan, bersembunyi atap, dll Membuat jalan Andaatasuntuk biro untuk menyelesaikan memori.
Transformers referensi:-----------------------Perjalanan ke barat daya-sebagian besar warga di distrik miskin Damaskus.Padasalah satu bangunan di sekitar mereka, Anda akan melihat sebuah outcropping di dinding,naik di atasnya dan Anda akan melihat bahwa itu tampak persis seperti G1 Optimus Prime dimodus kendaraan. Perhatikan bahwa mungkin ada lebih dari satu outcropping di daerah tersebut,sehinggaterlihat hati-hati. Jika Anda kehilangan mata warga, Anda sudah terlalu jauh.
Keras Pembunuhan:-------------------Tahan LB + BPR dan tekan X untuk melakukan jenis pembunuhan yang dapatdigunakanketika mendekati seorang penjaga, satu-satunya masalah adalah bahwa karena itu berisik ituakanwaspada lainnya penjaga.
Silent Pembunuhan:---------------------Tahan LB dan tekan X untuk melakukan jenis pembunuhan yang palingefektif bila digunakan dari belakang penjaga karena tak akan mendengar apa-apaAnimus Eagle VisiKetika cerita utama telah selesai ini pemandangan empati yang memungkinkan Andauntukmelihat pesan tersembunyi dan memberitahu teman dari musuh dapat digunakan kapanpun Anda inginkanterlepas dari tingkat sinkronisasi mesin Animus
Tersembunyi Prestasi:--------------------Ada tiga belas prestasi rahasia:
Visi Masa Depan (50 poin): Sebuah visi yang aneh telah menampakkan diri kepadamu.Apabisa artinya?
Darah dari Trader Slave (25 poin): Bunuhlah Talal, Slave Trader dariYerusalem.Darah dari Dokter (25 poin): Bunuhlah Garnier de Naplouse, HospitlierPemimpin dalam Acre.Darah dari Bupati (25 poin): Bunuhlah Majd Addin, Bupati Yerusalem.Darah Merchant Raja (25 poin): Bunuhlah Abul Nuqoud, Merchant RajaDamaskus.Darah dari Liege-Tuhan (25 poin): Bunuhlah William dari Montferrat,Liege-Tuhan dari Acre.Darah dari Nemesis (25 poin): Bunuhlah Robert de Sable, namun ada satulebih.Darah dari Pemimpin Jerman (25 poin): Bunuhlah Sibrand, bahasa TeutonicPemimpin Acre.Darah dari Scribe (25 poin): Bunuhlah Jubair, yang Scribe Damaskus.Selamat datang di Animus (20 poin): Berhasil menyelesaikan Animustutorial.Pahlawan Masyaf (20 poin): Lindungi Masyaf dari invasi Templar.Hukuman untuk Pengkhianatan (20 poin): Cari pengkhianat dan membawanyasebelum Al Mualim.
Mudah Prestasi:--------------------Mudah "Elang Flight" prestasi:----------------------------------Ketika Anda pertama kali mencapai Damaskus dan harus menyelamatkan warga negara, membunuh dua daritigapenjaga. Kembali diri Anda ke kios atau sudut yang Anda tidak dapat didorong keluardari,kemudian menekan RT untuk menjaga. Dalam sepuluh menit Anda akan mendapatkan prestasi. Anda dapatjugamenaruh karet gelang di controller Anda dan RT, dan memungkinkan permainan ke siaga,tapiAku tidak akan mempercayainya. AI game kadang-kadang dapat menemukan cara-cara di sekitarnya,tidak akaningin terbunuh hanya untuk mengetahui 8 menit kemudian.
Mudah "Berbakat lari dr kenyataan" prestasi:-----------------------------------Pergilah ke salah satu kota utama. Hal ini mungkin paling mudah untuk pergi ke Damaskus,MiskinKabupaten. Cari berdiri pedagang, dan mulai melompat-lompat melalui itu. Jika Anda dapatmenemukandua yang bersebelahan, menghemat waktu. Jauhkan melompat melaluipedagang berdiri (s) sampai Anda mendapatkan prestasi.
Mudah "Maret yang Saleh" prestasi:--------------------------------------Pencapaian ini mungkin paling mudah untuk membuka di Damaskus. Simpan wargadidepan gerbang utama jika Anda belum melakukannya. Jika Anda telahdilakukan itu, pergi ke para ulama. Berbaur dengan mereka. Saat mereka bisa melewati utamaarray penjaga, mulailah menekan Deblend terus menerus. Anda harus masukdankeluar dari modus campuran terus menerus. Setelah waktu yang singkat, Anda harus mendapatkanprestasi.
Mudah "Visions of the Future" prestasi:-----------------------------------------The "Visions Of The Future" Pencapaian hanya unlockable setelah Andadipukulitingkat terakhir dari permainan, dan dilihat kredit. Kemudian Anda kembali kekamardan mengaktifkan "Eagle Visi" kemampuan. Lihatlah lantai, dinding danlangit-langit, beberapa pesan aneh akan muncul. Beberapa simbol tampaknyamenjadiJepang, tapi aku tidak yakin. Tampak juga menjadi semacam pengulanganpola di antara simbol-simbol.


Related Posts :