Cheat Burnout

Pemadaman
Semua pembalap----------Tekan R2 (3), L1, Segitiga, L2 (3), R1, Square di layar judul.
Akhir bonus----------------Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka mode Free Run (tidak ada kendaraanjalan),Free Run Twin mode (dua pemain Free Run), dan pilihan Kredit.
Face Off pilihan----------------Berhasil modus kejuaraan lengkap sekali untuk membuka Face Off 1 melawanRoadster ini.
Sepeda jalan----------Mengalahkan Roadster di Face Off 1 untuk membuka dan Face Off 2 melawanmobil lain.
Towtruck----------Bermain di mode kejuaraan sampai Anda membuka Face Off 2 dalam opsi khususlayar. Kekalahan yang Towtrucksekali untuk membukanya.
Saloon GT-----------Kekalahan GT Saloon di Face Off 3.
Bis-----Mengalahkan bus di Face Off 4.
Petunjuk: Meningkatkan meningkatkan---------------------Drive di sisi jalan yang salah untuk terus meningkatkan meningkatkan Anda. Hal ini dapatjuga dilakukan olehmengemudi di tengah jalur ganda.Drive di sisi jalan yang salah dan menggunakan turbo ketika Anda mendapatkannya. Setelahitu hilang, turbo Andaakan baik akan penuh atau setengah penuh.
Full bonus----------Drive lap yang sempurna (lap tanpa kecelakaan) dan bonus Anda akanotomatis diisi.
Crash tanduk-----------Tahan Lingkaran untuk menggunakan klakson saat mengemudi. Bila Anda kecelakaan, klakson akantetap.
Quick start-----------Mempercepat segera sebelum "1" memudar selama mundur pra-lomba untukmulai dengansedikit dorongan dalam kecepatan.
Lebih baik ternyata------------Ketika mengubah sudut tajam, ringan tekan gas untuk menghidupkan slide tajam dankurang.
Interstate: lalu lintas No--------------------Pilih kursus Interstate. Ketika lomba dimulai, drive ke yang lainsisi jalan rayake jalur HOV (cokelat dengan berlian putih). Lihat ke penghalang yangmemisahkan mendekatlalu lintas. Tidak akan ada lalu lintas di sisi lain.
Interstate: Flip mobil keluar jalur----------------------------Pilih coupe olahraga sebagai mobil Anda dan jalur Interstate. Pada duajalur jalan raya bagianjalur dengan median kotoran di tengah, mendapatkan turbo boost. Gunakan turbountuk mendapatkan kecepatan. Pada akhirbentangan jalan akan menjadi anak panah hijau mengarahkan Anda ke pintu keluar. Hanya daridi sebelah kanan panah sanaakan menjadi penghalang logam. Tekan sedikit ke kanan sambil melakukan turbomeningkatkan dan mobil Anda harus terbang di ataspenghalang dan masuk ke jurang.
Interstate: Pit stop------------------Ketika Anda memulai balapan dan berkendara ke jalan raya pertama, pergi ke jauhkanan jalan raya. Akan adapembukaan yang dapat Anda berkendara ke. Hal ini tidak banyak - Anda hanya akan melihatgas station. Drive depan masa lalugas stasiun dan akan ada lagi pembukaan yang akan membawa Anda keluar.
Rush Hour: Meningkatkan------------------Pada Rush Hour, anda bisa berkendara di sisi jalan yang salah untuk menjaga meningkatkan Andaup. Jika Anda cukup baik,Anda dapat menggunakan non-stop turbo sepanjang seluruh kursus.
Supermini: FlipPilih supermini sebagai mobil Anda dan sementara pada kecepatan tinggi ram mobil sementaraterjadi di sekitar sudut.Para supermini akan menggulung di seberang jalan.
Terburuk List------------------Untuk mendapatkan pada Daftar Driver Terburuk, kecelakaan mobil Anda dan pergi melaluipos pemeriksaan pada detik terakhir.
Crash Terburuk daftar----------------Untuk mendapatkan pada Daftar Terburuk Crash, mendapatkan dorongan turbo dan memukul mobil-mobil lainnya di tinggikecepatan. Ini bekerja baik denganmobil yang cepat seperti Saloon, Pickup, atau otot. Untuk mendapatkan poin bahkan lebih,memukul mobil dengan turbo boostsaat terjadi sekitar sudut.
Lap Tercepat Daftar----------------Untuk mendapatkan pada Daftar Lap Tercepat, pilih kursus yang Interstate. Padastraightaways, berkendara di sisi yang salah darijalan. Anda akan mendapatkan turbo boost yang dapat Anda gunakan pada straightaways lain.
Real mobil setara---------------------Perhatikan dengan seksama pada setiap mobil di layar pemilihan. Mereka adalah serupa dengan nyatamobil. Misalnya, otot danDodge Viper, Saloon dan Mercedes, supermini dan hatchback Honda, dll
Glitch: Sinking taksi-------------------Pada Interstate, di kedua tikungan terakhir Anda akan melihat taksi menunggu. Tabrakanke dalamnya, dan jika dilakukan dengan benar,itu akan tenggelam ke dalam tanah.


Related Posts :