Cheat Crazy Taxi

Crazy Taxi
Rahasia Push Bike ---------------- Tahan L1 + R1 di layar pemilihan karakter. Release L1, kemudian lepaskan R1. Tahan L1 + R1 lagi, kemudian lepaskan secara bersamaan. Kemudian, tekan X. Sebuah suara dering akan mengkonfirmasi entri kode yang benar, dan karakter Anda akan meningkat sepeda.
Bergantian, sorot sopir di layar pemilihan karakter, maka tekan L1 + R1, L1 + R1, L1 + R1, kemudian tahan L1 + R1 + Up dan pilih Pemutar Anda.
Bergantian, berhasil menyelesaikan semua Crazy tingkat enam belas Box untuk membuka Rahasia Push Bike untuk masing-masing karakter. Hal ini dapat digunakan dalam Crazy Box, arcade, atau asli mode.
Untuk membuka Push Bike di Hari modus lain, pilih modus asli. Kemudian tekan R1 + L1, R1 + L1, R1 + L1, R1, R1 + X pada pemilihan karakter layar.
Mode ahli ------------- Tahan L1 + R1 + Mulai dari menu utama. Tahan terus tombol sampai layar pemilihan karakter yang muncul, lalu tekan X untuk memilih permainan modus dan variasi. Pesan "Expert Mode" akan muncul di pojok kiri bawah untuk mengkonfirmasikan entri kode yang benar. Tidak ada tujuan atau panah indikator akan muncul dalam modus ini.
Nonaktifkan indikator arrow ------------------------ Tahan R1 + Mulai setelah memilih batas waktu Anda dan sebelum karakter layar pemilihan muncul. Pesan "Tidak Arrows" akan muncul di sudut kiri bawah untuk mengkonfirmasi kode yang benar entri.
Nonaktifkan indikator tujuan ---------------------------- Tahan L1 + Mulai setelah memilih batas waktu Anda dan sebelum karakter layar pemilihan muncul. Pesan "Tidak Penanda Destination" akan muncul di sudut kiri bawah untuk mengkonfirmasi entri kode yang benar.
Hari lain modus ------------------- Tekan R1 di layar pemilihan karakter, lalu melepaskannya. Lalu, tahan R1 dan tekan X. Pesan "Another Day" akan muncul di sudut kiri bawah untuk mengkonfirmasi kode yang benar entri. Mode ini memodifikasi berbagai posisi dalam permainan.
Alternate tampilan ----------------- Mulailah bermain game di arcade atau mode asli. Tahan L1 + R1 dan tekan Circle di controller dua untuk beralih antara orang pertama dan pandangan belakang. Tahan L1 + R1 dan tekan Square pada controller dua untuk melihat speedometer. Tahan L1 + R1 dan tekan Segitiga pada controller dua untuk memperkecil ke pass-by panci. Tahan X tekan L1 + R1 dan pada controller dua untuk me-reset layar.
Flip atas truk dan bus -------------------------- Pergi ke jalan raya dalam mode arcade dan mengemudi di jalur yang tinggi. Lalu, ketukan truk yang mengatakan "wow" off jalur tinggi ke jalur rendah menjadi sebuah truk atau bus.
Jack pisau truk ----------------- Untuk membuat pisau 18 roda jack di jalan raya, ram mereka antara taksi dan trailer.

Petunjuk: menggelincirkan kereta ----------------- Ketika dalam mode asli atau modus arcade, pergi ke stasiun kereta api dan menunggu kereta api. Ketika salah satu pendekatan, drive di depannya. Mobil depan kereta akan bergerak dari trek dan mulai membunyikan klakson dan mencoba untuk bergerak. Tinggal di sana dan akhirnya mobil depan akan terbang dari trek dan akan tetap yang cara untuk sementara waktu.
Lebih banyak uang -------------- penumpang Anda akan merasa senang dan memberikan uang lebih saat Anda melewati lain driver pada jalan.
Bila mengambil orang-orang di jalan bebas hambatan, tenunan masuk dan keluar dari bus, truk, dan mobil. Anda penumpang akan senang dan memberikan tips. Berhati-hatilah untuk tidak crash.
Kadang-kadang ketika Anda memiliki pelanggan, Anda bisa melawan dinding atau yang solid sisi lurus dan sisi ram oleh pihak menentangnya. Jika dilakukan dengan benar, Anda bisa mendapatkan Drift Crazy bahkan combo jika Anda tidak melakukan satu. Anda bisa mendapatkan hingga 8-combo. Ini bekerja dengan baik oleh KFC dengan Gus atau B.D Joe.
Pergi ke gadis yang sedang menunggu di toko mobil. Menjemputnya dan naik melalui antara gang-gang mobil. Dia akan berteriak "Yeah!" dan simbol kas akan mulai mengelilingi Anda mobil.
Kelas S lisensi --------------- Mainkan permainan dalam mode asli dan bekerja selama sepuluh menit. Jika Anda berkendara hati-hati dan mendapatkan $ 5.000 dolar atau lebih, Anda akan mendapatkan lisensi Class S.
Dapatkan untuk tempat pertama ----------------- Memulai permainan dengan karakter Anda tercepat dan pindah ke gigi mundur. Reverse sepanjang jalan sampai Anda mencapai penumpang. Bila Anda telah mengumpulkan dia, tinggal untuk pusat jalan (sehingga Anda mendapatkan lebih banyak combo untuk Crazy Melalui). Ketika Anda sampai ke stasiun kereta mobil di bagian atas bukit, pergi saja Anda inginkan (sebaiknya lurus ke bawah tengah). Cobalah untuk tinggal untuk pusat jalan. Go secepat mungkin tanpa menabrak ke salah satu kendaraan lain. Ketika anda masuk ke bawah bukit, mengantar penumpang. Setelah itu, mengambil apapun (jika diinginkan) Merah, Orange atau Kuning. Ini akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan waktu Anda, penumpang, dan uang.
Crazy Mode Kotak ----------------- Untuk menyelesaikan tingkat 30 kali, berkendara di tengah jalan di relatif lambat kecepatan.
Crazy Box: Langsung Crazy ------------------------- Dalam Crazy Langsung, mulai dengan Dash Crazy. Ketika anda masuk ke tengah dari jalan melakukan Crazy Dash lagi dan sekali lagi sebelum meninggalkan jalan. Hal ini mengakibatkan lebih dari tiga ratus dan tinggi dua ratusan.
Crazy Box: Kutub Crazy ----------------------- Di Crazy Pole, melakukan Drift Crazy untuk memukul tiang. Ini akan memungkinkan Anda untuk berhenti di kedua titik tujuan setiap orang.
Crazy Box: Parkir Crazy --------------------------- Dalam modus Kotak Crazy; menyelesaikan tingkat berikut untuk menerima bonus: 1-2, 2-2, dan 3-2.
Crazy Box: Crazy Melalui ---------------------------- Jangan gunakan metode yang biasa digembar-gemborkan dari mengendarai mobil di tengah jalan. Sebaliknya, mengemudi perlahan-lahan tengah dua jalur lalu lintas yang lewat (yaitu, drive sepanjang putih garis putus-putus). Dalam posisi ini, Anda akan bisa menyapu lebih dari 70 Crazy Melalui combo. Catatan: Waspadalah terhadap taksi kuning, karena mereka adalah orang yang kemungkinan besar akan menyimpang ke dalam diri Anda.
Crazy Speed -------------- Tekan Reverse kemudian tekan Drive sangat cepat. Jika dilakukan dengan benar, mobil Anda akan off kecepatan sangat cepat.
Crazy Dash ------------ Drive Tekan + Mempercepat.
Crazy Berhenti ------------ Tekan Reverse + Brake.
Crazy Drift ------------ Tekan Kiri atau Kanan sementara bergeser ke Reverse kemudian menjadi Drive sementara mengemudi dengan kecepatan tinggi.
Crazy Drift Berhenti ----------------- Lakukan Stop Crazy segera setelah Drift Crazy.
Langsung ----- Ketika mengemudi di jalan lurus, membangun kecepatan, kemudian tekan Drive + Brake. Mobil Anda akan melompat seolah-olah telah hidrolika.
Mudah mengusir -------------- Bila Anda yang ditinggalkan dari seseorang, tekan kanan + rem untuk mengusir mudah.
Extra waktu ---------- Pilih arcade mode dan sepuluh menit untuk batas waktu. Ambil pelanggan, kemudian pergi di bawah air dan tetap di sana selama dua menit. Anda akan mendapatkan sepuluh menit tambahan.
Extra kecepatan ------------ Tekan R1 + R2 untuk kecepatan ekstra di jalan.
$ 99.999 --------- Menjalankan Drift Crazy, tunggu sampai Anda berputar 180 derajat, kemudian tekan Reverse + Drive. Anda bisa mendapatkan sebanyak 450 kombo dan $ 99.999.
Tersembunyi pelanggan ------------------- Drive dari jalan bebas hambatan (dengan jalur yang tinggi dan rendah) dan pergi polisi masa lalu stasiun. Ambil kanan pertama, kemudian mengambil kiri pertama. Pada sebelah kanan ada ramp. Drive up itu dan untuk dapatkan di atap bangunan dengan pelanggan.
Aktifkan "mode lain hari" kode, kemudian mulai permainan dalam mode aslinya. Ada pelanggan tersembunyi di dalam air dengan dermaga.
Ada pusat kota stasiun kereta bawah tanah. Dapatkan oleh berkendara menuruni tangga untuk menemukan pelanggan yang ingin dibawa ke stasiun kereta bawah tanah. Cukup ikuti kereta api ke berikutnya stasiun (tujuan mungkin bervariasi) untuk mendapatkan beberapa uang ekstra. Cobalah untuk tidak crash, karena akan mengambil banyak waktu untuk mendapatkan kembali jalan.
Seorang pelanggan yang tersembunyi adalah dekat struktur parkir. Drive up jalan dan perlahan-lahan jatuh dari ujung struktur di sisi paling kiri. Anda akan melihat seorang pelanggan hijau di atap bangunan Anda hanya mendarat di. Menjemputnya. Dia ingin pergi 2.000 meter dan akan membayar $ 975 untuk pergi ke kantor polisi.
Aneh pelanggan ------------------- Drive turun ke pantai dan ke dalam air dalam mode arcade. Dalam ada sekitar tiga atau empat pelanggan yang biasanya mau pergi ke Pizza Hut. Menonton mereka dekat ketika mereka hop masuk dan keluar dari mobil - mereka memiliki telinga luar biasa besar.
Cari jalan raya mudah ----------------------- Ikuti bus biru besar untuk sampai ke jalan raya.
Shortcut ke stadion bisbol --------------------------------- Hanya ketika Anda kira untuk pergi berkeliling bukit, memotong bukit kecil dan pergi melalui tempat parkir dengan bus.
Crazy Pins ----------- Drive perlahan di tengah jalur pin. Pada akhirnya, gunakan Crazy Dash drive dan mempercepat.
Ketika "Go" muncul, masukkan mobil Anda sebaliknya dan lakukan Dash Crazy. Bila Anda mencapai pin, gunakan belakang mobil Anda untuk merobohkan semua pin dan mendapatkan mogok.
Lisensi sistem ---------------- Lisensi pada Crazy Taxi diberikan menggunakan sistem berikut: Tidak Lisensi: $ 0.00 Kelas E Lisensi: $ 0.01 sampai $ 999,99 Kelas D Lisensi: $ 1.000,00 untuk $ 1.999,99 Kelas C Lisensi: $ 2.000,00 untuk $ 2.999,99 Kelas B Lisensi: $ 3.000,00 untuk $ 3.999,99 Kelas A Lisensi: $ 4.000,00 untuk $ 4.999,99 Kelas S Lisensi: Lebih dari $ 5.000,00 Awesome! Lisensi: $ 10,000.00 untuk??? Gila! Lisensi: Unknown. Setidaknya $ 25,000.00 dengan Bike Crazy.


Related Posts :