Ramalan Zodiak (21 Maret 2011 - 27 Maret 2011)

Zodiak Remaja 2011, ramalan Zodiak minggu ini (21, 22, 23, 24, 25, 26, 27 Maret 2011 ). Zodiak mingguan khusus buat pencinta zodiak (update setiap hari minggu) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.


Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini minggu depan untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!

ZODIAK CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)
Peruntungan: Jangan gegabah karena suasana disekitar anda relatif cukup panas, yang mana musuh ada disana sini sehingga harus lebih waspada dan hati-hati, terutama dalam berbicara sebaiknya dijaga betul.

Kesehatan: Masalah yang ada tak perlu terlalu dimasukkan hati, hadapilah dengan sabar, agar badan bisa selalu terjaga dan sehat.

Keuangan: Ada harapan untuk bisa meraih keuntungan besar karena bisnis anda ada peningkatan yang cukup signifikan.

Asmara: Hindari dari perkataan kasar yang bisa bikin segalanya menjadi serba panas.

ZODIAK AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)
Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil yang lebih memuaskan daripada hari-hari kemarin, karena peluang cukup terbuka lebar dan mujur.

Kesehatan: Batuk yang selama ini menghingggapi anda, kini sudah mulai sembuh. Buah-buahan yang mengandung getah sebaiknya jangan dikonsumsi dulu.

Keuangan: Income terus mengalir, dan pengeluaran sudah mulaimenipis sehingga ada harapan untuk bisa menabung.

Asmara: Tidak ada gunanya memaksakan kehendak yang tidak disetujui olehnya, karena bagaimanapun juga sikap terpaksa akan kurang baik bila diteruskan.

ZODIAK PISCES (19 Februari-20 Maret)
Peruntungan: Sukses tidaknya minggu ini tergantung anda punya motivasi dan cara kerja, kalau hanya asal-asalan maka hasilnya akan sangat jauh dari harapan meskipun peluang cukup banyak dihadapan anda.

Kesehatan: Terus menerus menurun jangan dibiarkan saja, segera hubungi dokter agar bisa dilakukan tindakan preventif.

Keuangan: Ada saja masalah yang akhirnya mengganggu kestabilan keuangan anda, walaupun pemasukan masih relatif lancar.

Asmara: Ada kesan yang kurang baik dari orangtuanya terhadap anda, maka dari itu cobalah instropeksi diri dan bila ada kesalahan jangan segan untuk segera merubahnya.

ZODIAK ARIES (21 Maret-20 April)
Peruntungan: Angan-angan bisa saja setinggi langit, akan tetapi tanpa ditunjang stamina yang tinggi maka hanya akan sia-sia saja hasilnya. Kerja keras masih sangat dibutuhkan untuk dapat merealisasikan mimpi-mimpi anda itu.

Kesehatan: Harus lebih bisa menjaga kondisi badan agar tetap selalu fit dan fight.

Keuangan: Masih ada saja dana yagn keluar walaupun telah dilakukan pengetatan, tetaplah tenang.

Asmara: Dengan tutur kata yang halus maka apa yang anda katakan akan dapat menyentuh hatinya yang paling dalam.

ZODIAK TAURUS (21 April-20 Mei)
Peruntungan: Jangan cemas meskipun kesulitan masih menerpa perbintangan anda, pertolongan yang anda tunggu-tunggu masih bisa diharapkan kedatangannya. Untuk itu jangan pernah berhenti untuk terus beraktifitas dengan penuhsemangat dan kewaspadaan yang tinggi.

Kesehatan: Apa yang anda kuatirkan bisa kejadian di minggu ini, untuk itu selagi badan sehat sebaiknya dijaga dengan benar kondisi badan anda tersebut.

Keuangan: Jangan memberi pinjaman, karena keuangan anda masih belum begitu kuat untuk melakukan hal tersebut.

Asmara: Bakat dan kepintaranmu seolah-olah diuji maka dari itu harus tetap ditunjukkin.

ZODIAK GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Peruntungan: Perjuangan di minggu ini akan menemui banyak kemudahan asalkan hati bisa yakin dan optimis. Biarkan orang lain bicara semaunya, yang penting jika hati sudah yakin sebaiknya jalani saja.

Kesehatan: Jaga kondisi badan dengan menghindari makanan yang dilarang dokter. Sekalipun anda sangat menginginkannya sebaiknya dicegah agar penyakit tidak timbul kembali.

Keuangan: Income sudah mulai meningkat sehingga membikin hati anda bisa lebih tenang lagi.

Asmara: Suasana sangat menyenangkan sehingga kasih asmara semakin mesra dan kebahagiaan berlangsung begitu indahnya.

ZODIAK CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Peruntungan: Peluang tampak semakin terbuka lebar hanya saja semua itu memerlukan tangan dingin dari diri Anda untuk bisa mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.

Kesehatan: Gangguan yang muncul bukan karena salah makan atau terlambat makan untuk itu periksakan kedokter jika dirasa masih terasa mengganggu.

Keuangan: Ada baiknya diperhemat, karena banyak kebutuhan mendesak yang akan terjadi.

Asmara: Karena suasana sudah lebih tenang sebaiknya anda tak perlu mempermasalahkan persoalan sepele, cobalah lebih sabar lagi.

ZODIAK LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Peruntungan: Jika ingin meraih sukses besar maka harus lebih banyak jalan daripada diam menunggu order datang, karena jika menunggu maka hasilnya tak akan bisa memuaskan hati, sedangkan situasi dan kondisi cukup menunjang sekali jika turun kelapangan.

Kesehatan: Jika punya recana berpergian jauh sebaiknya tak perlu cemas karena kondisi badan cukup prima dan mendukung semua kegiatan anda di minggu ini.

Keuangan: Pemasukan masih lebih tingi daripada pengeluaran, hanya saja sikap hemat jangan sampai berlebihan karena itu akan mengundang antipati dari teman-teman anda.

Asmara: Mengapa harus disesali yang sudah berlalu, cobalah untuk bisa lebih enjoy dengan keadaan sekarang ini.

ZODIAK VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Peruntungan: Minggu ini tampak berat maka dari itu tak perlu melakukan tindakan yang menyalahi aturan, masalah anda sudah bertumpuk sehingga tak perlu anda perbanyak lagi dengan ulah yang tak seharusnya dilakukan.

Kesehatan: Penyakit lama sudah mengintip anda, hati hati dengan segala makanan dan pantangan, juga jangan terlalu capek, sebab kedua hal tersebut paling sering menimbulkan penyakit kambuhan.

Keuangan: Income masih seret, karena rencana masih tersendat-sendat tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Asmara: Jangan biasakan mengambil keputusan sendiri tanpa dirundingkan dulu dengannya karena akan bisa menjadi masalah dikemudian hari. Bicara, dia akan merasa lebih dihargai. Ingat, komunikasi adalah hal yg sangat penting.

ZODIAK LIBRA (21 September-20 Oktober)
Peruntungan: Kencangkan ikat pinggang tak perlu menuruti gengsi kalau pada akhirnya hanya akan membikin penderitaan dibelakang hari. Bekerjalah sesuai dengan bidang anda saat ini, tak perlu menghiraukan omongan orang.

Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja kebiasaan kerja lembur sebaiknya perlu diantisipasi agar tak mengganggu kesehatan anda.

Keuangan: Cash flow perlu diperhatikan jangan sampai anda berlaku boros yang menyebabkan kebutuhan penting menjadi terabaikan.

Asmara: Tidak ada salahnya jika bicara apa adanya dan berusaha tidak membesar-besarkan.

ZODIAK SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Peruntungan: Di minggu ini cukup banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan, hanya saja gangguan muncul justru dari orang yang selama ini membantu anda, untuk itu jangan ragu untuk bersikap tegas.

Kesehatan: Istirahat anda akhir-akhir ini sering terabaikan, sehingga jika dibiarkan terus menerus maka kondisi badan anda akan mudah sekali jatuh sakit.

Keuangan: Keinginan hati yang mulai macam-macam itu sebaiknya bisa diredam, agar tidak terjadi pemborosan.

Asmara: Hilangkan segala perasaan jengkel yang terus anda tumpuk, itu hanya akan bikin suasana percintaan menjadi kurang harmonis. Ungkapkan, tapi bukan melampiaskan.

ZODIAK SAGITARIUS (21 November - 20 Desember)
Peruntungan: Tak bisa berharap terlalu banyak, karena hasilnya belum tentu seperti apa yang dibayang-bayangkan. Cukup banyak rintangan yang membentang walaupun peluang tetap selalu terbuka bagi diri anda.

Kesehatan: Batuk pilek mulai datang mengancam kesehatan anda, untuk itu hindari minum air es terlalu banyak.

Keuangan: Tampak lancar dan stabil dan cukup banyak pemasukan, tak perlu cemas.

Asmara: Jangan negatif thinking, cobalah anda bisa berpikiran lebih obyektif dan bijaksana. Positive thinking positive effect, negative thinking negative effect.

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu minggu ini?


Related Posts :