Peluang Bisnis Affiliasi ClickBank

Clickbank merupakan Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone berjenis affiliate marketing. Salah satu keunggulan dari clickbank (CB) adalah sejumlah puluhan ribu jenis produk digital tersedia untuk dijadikan barang dagangan atau yang akan anda pasarkan sebagai affiliate.
Keunggulan dari Clickbank adalah kemudahan dalam penggunaannya. Pihak affiliates yang ingin mempromosikan sebuah produk cukup mendaftar dengan gratis, memilih jenis produknya di marketplace, dan selanjutnya tinggal mempaste “hoplink” di blog yang anda miliki.Hoplink merupakan sebutan khusus untuk link di Clickbank. Nama “hoplink” karena pengunjung blog anda yang mengklik link tersebut akan melompat (bahasa Inggris: hop) ke link tujuannya.
Untuk pembayaran komisi ClickBank hamper sama dengan sistem affiliate lainnya , yaitu affiliate akan mendapatkan komisi setiap berhasil menghasilkan penjualan, yang besarnya  bervariasi antara 10% sampai 75% dari harga dasar produk.
Menghasilkan setumpuk dollar melalui affiliate marketing merupakan unggulan dari aktifitas dunia bisnis online. Yang membuat unggul karena bisnis ini nyaris beresiko nihil namun peluang suksesnya besar. Kebanyakan orang menikmati dalam melakukan bisnis affiliate marketing ini karena bekerja dari rumah , bebas dan fleksibel, bekerja untuk diri sendiri tanpa bos.
Orang yang dikatakan gagal dalam bisnis affiliate marketing adalah gagal mendapatkan penghasilan, bukan gagal karena rugi akibat transaksi pembayaran. Umumnya mereka kurang pengetahuan dan taktik, dan bekerja pada tempat yang salah. OK, salah satu tempat yang prospektif untuk mendapatkan program afiliasi yang mantab adalah di ClickBank.
Pertanyaan berikutnya adalah, kenapa harus Clikbank? Yang bisa dijadikan alasan utama kenapa ClickBank merupakan program affiliate yang paling yahuud dan mantab untuk anda promosikan adalah :
  1. Pendaftaran sangat mudah dan GRATIS
  2. Jenis produk digitalnya semakin banyak dan terus mengalami pertambahan
  3. ClickBank dipercaya dalam bisnis online karenanya banyak orang lebih percaya jika membeli produk lewat ClickBank
  4. Memiliki akurasi tinggi dalam pembayaran komisi yaitu melalui cek setiap 2 minggu
  5. Laporan penjualannya juga rapi dan bagus sehingga bisa dilakukan cek jumlah komisi penjualan yang telah dapat diperoleh.
Sekarang…. Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone sebagai ClickBank Affiliate. Anda bisa segera saja mendaftar dan jangan lupa untuk  Download Gratis 7 VIDEO Panduan Clickbank Secara LIVE . Tonton dan perhatikan tayangan 7 buah video tersebut, lain waktu kita sambung dengan langkah-langkah melakukan bisnis ini.


Related Posts :