Kaskus Berganti Domain

Kaskus.us Berganti Nama Domain Jadi Kaskus.co.id
Langsung saja informasi mengenai kaskus.us yang tidak dapat di akses di karenakan kaskus berubah domain menjadi kaskus.co.id. Kaskus adalah sebuah website yang sangat popular di indonesia ini dalam forum dan jual beli nya, maka dari itu banyak sekali yang belum mengetahui kaskus.us telah berubah nama menjadi kaskus.co.id. Dan semoga dengan judul postingan yang berjudul Kaskus.us Berganti Nama Domain Jadi Kaskus.co.id dapat bermanfaat bagi teman teman kaskuser semua.

Penyebab Kaskus Berganti Domain - Pantas saja dari tiga hari lalu saya ketik kaskus.us tidak muncul-muncul, penasaran saya niat buka saja kaskus dari google, setelah muncul daftar pencarian dengan kata kunci 'kaskus' ternyata ada artikel dari Kompas Tekno yang mengangkat berita kaskus telah berganti domain.

Berdasarkan artikel tersebut, penyebab kaskus berganti domain adalah karena adanya gangguan pada Name Server Domain (DNS) sehingga tidak bisa diakses dengan alamat kaskus.us. Gangguan tersebut juga katanya sudah terjadi sejak hari Sabtu (26/5/2012).

Sebagai alternatif, situs Kaskus bisa diakses melalui alamat http://www.kaskus.com atau http://www.kaskus.co.id.

Lalu, apakah mereka akan kembali ke domain kaskus.us? Saya belum dapat informasinya lagi, kita tunggu saja kabar baik selanjutnya.



Related Posts :