6 Tips Sederhana untuk Meningkatkan Skill Permainan Fortnite

6 Tips Sederhana untuk Meningkatkan Skill Permainan Fortnite  - Dengan lebih banyak orang bergabung dengan kereta musik Fortnite setiap hari, popularitas permainan bergelombang pada tingkat yang mengkhawatirkan. Namun, banyak pemain dengan cepat menyadari bahwa ini bukan petualangan Angry Birds khas mereka. Lebih dari keterampilan dasar yang diperlukan untuk bermain dan benar-benar memenangkan kemenangan Royale.

Untuk membantu Anda menjadi tidak hanya pejuang besar, tetapi juga yang selamat dalam permainan Fortnite, di sini adalah 6 Tips dan trik yang akan melihat Anda menjadi seorang pemain Master dalam waktu singkat.

1. latih dulu, Mainkan nanti
Jika Anda belum menguasai kontrol, tahap pelatihan adalah tempat Anda belajar menggunakannya.

Kebanyakan pemain yang langsung melompat ke dalam permainan tanpa pelatihan sebelumnya segera mencari tahu apa keputusan impulsif yang mereka buat. Sebelum dimulainya permainan, Anda akan ditempatkan bersama-sama dengan pemain lain ke beberapa lobi. Di sinilah Anda meluangkan waktu untuk mengasah keterampilan Anda berjuang dan membangun. Anda akan belajar bagaimana menggunakan senjata yang berbeda dan praktek untuk menembak. Anda juga mendapatkan kesempatan untuk memanfaatkan bahan yang berbeda dan belajar bagaimana membangun struktur sederhana.

2. Hindari daerah utama
Kecuali Anda dipersenjatai dengan gigi dan siap untuk mengatasi musuh, Anda mungkin ingin menjauhkan diri dari daerah yang berdengung dengan kegiatan.

Daerah ini biasanya ditandai dengan panah kuning, dan itu adalah di mana Anda menemukan pemain agresif lainnya mencoba untuk mengambil satu sama lain ke bawah. Contohnya adalah Wailing Woods, fatal Fields, dan Titled Towers. Ada tujuan yang aman yang dapat Anda temukan persediaan berlimpah dan membangun struktur dasar saat Anda bersiap untuk bertarung.

Anda mungkin ingin mendapatkan tangan Anda kotor dan mendarat di tengah medan perang, tetapi jika Anda akan bertahan lebih lama, Anda harus menjadi ahli strategi yang baik dan bukan pejuang yang agresif.

3. tidak apa-apa untuk tidak melawan setiap musuh yang Anda temui
Di jantung strategi Anda untuk memenangkan permainan Fortnite harus keinginan Anda untuk bertahan hidup daripada menghitung tak terhitung jumlahnya membunuh. Jika Anda selalu keluar mencari masalah, Anda mungkin tidak bertahan cukup lama untuk merasakan kemenangan.

Jika Anda harus terlibat, berhati-hatilah tentang siapa yang Anda lawan.

Kadang perkelahian bisa pergi sakit, dan Anda menyadari bahwa Anda kehilangan. Jika itu terjadi, hanya bijaksana untuk melarikan diri. Ingat, tujuannya adalah untuk bertahan hidup.

4. Dapatkan Shotgun secepat mungkin
Sebuah Shotgun lebih fleksibel dan efektif untuk digunakan dalam pertempuran.

Jika Anda belum tahu, Shotgun adalah salah satu senjata paling berharga yang akan Anda perlukan di Fortnite. Jangan terburu-buru untuk memilih senjata yang tidak dapat diandalkan seperti senapan sniper. Jika Anda mendapatkan dalam pertarungan panas, Anda mungkin tidak pernah bisa menggunakannya sebelum Anda dihapuskan.

Jangan terpikat oleh senjata besar yang mungkin rumit untuk digunakan dalam pertempuran. Shotguns adalah sempurna untuk perkelahian jarak dekat dan mengambil saingan di dalam bangunan.

5. Ambil musuh sebelum penjarahan
Pastikan bahwa daerah jelas sebelum mengambil menjarah

Untuk memenangkan permainan Fortnite, Anda membutuhkan banyak persediaan. Itu berarti Anda harus menjarah sekarang dan kemudian. Tapi ingat bahwa ketika Anda berusaha untuk mengisi persediaan Anda, banyak pemain lain juga melakukan hal yang sama.

Jika Anda menemukan diri Anda di daerah baru dan perlu mencari persediaan, Anda harus melakukannya dengan waspada. Sebelum Anda terjun ke peti harta, pastikan bahwa daerah jelas. Jika Anda melihat siapa pun berlama-lama di sekitar, membawa mereka keluar sesegera mungkin.

6. Jangan dipusingkan dengan badai
Badai adalah musuh terbesar Anda

Anda mungkin menghindar dibunuh oleh pemain lain, tetapi jika Anda terjebak dalam badai, Semua usaha Anda mungkin akan digagalkan dalam sekejap mata. Jika Anda harus takut dan melarikan diri dari apa pun di permainan Fortnite, biarlah itu menjadi badai.

Badai adalah musuh terbesar Anda, tetapi Anda tidak bisa melawannya seperti Anda akan melakukan pemain lain menjaga Anda dari kemenangan Royale. Jika Anda ingin meningkatkan kesempatan Anda untuk bertahan hidup, terutama setelah Anda berhasil membuat ke atas 10, melarikan diri dari badai.

Ini adalah beberapa tips dan trik penting untuk digunakan dalam permainan Fortnite. Dalam apa pun yang Anda lakukan untuk memenangkan kemenangan Royale, membuat kelangsungan hidup prioritas utama Anda. Jangan melibatkan semua orang. Terkadang, adalah baik untuk melarikan diri dari pertempuran yang parah. Selalu, berusaha untuk bertahan hidup.


Related Posts :